Selasa, 14 Agustus 2007

Saya Sedang Futur

Saya ini sedang futur
Baca Qur'an enggan, nonton TV doyan, baca Qur'an nggak berkesan,
nonton sinetron dan cek & ricek malah, ketagihan
nonton bolapun ‘ngga pernah ketinggalan.

Saya ini sedang futur
Jarang baca buku dan majalah Islam lagi
demen baca komik sinchan dan detektif conan ,
saya ini sedang kalah perhatikan sikap saya yang mudah menyerah
dan putus asa yang inisiatifnya lemah cuma bisa nunggu perintah,
mudah marah belum bisa ramah yang merasa tidak dibutuhkan
karena kurang mendapat perhatian

Saya ini sedang futur
Hanya bisa berkata tanpa bisa membuktikan
hanya bisa berjanji tanpa usaha menepati.

Saya ini sedang futur
Tak lagi pandai menjaga pandangan sering curi-curi pandang
MUDAH TERSERANG VIRUS CINTA apalagi sama PARTNER DAKWAH
SAYA akhirnya melupakan hakikat cinta yang sebenarnya.

Saya ini sedang futur
Walau takut azab, tak pernah sekali terisak
malah senangnya terbahak

Saya ini sedang futur
malas berdoa, maunya pasrah tanpa usaha

Saya ini sedang futur
Lihat perut saya makin membuncit karena junkfood serta pangsit

Saya ini sedang futur
tak lagi pandai bersyukur
sudah mulai tidak jujur senang disanjung dikritik murung

Saya ini sedang futur
Malas ngurusin keluarga rajin menggunjing keluarga
sedikit sekali muhasabah senang sekali mengghibah

YA ..... SAYA INI SEDANG FUTUR

YA ALLAH ,
DZAT YANG MAHA MEMBOLAK-BALIKAN HATI,DAN PENGLIHATAN ,
TETAPKANLAH HATIKU DIATAS AGAMAMU

YA ALLAH,
SESUNGGUHNYA AKU BERLINDUNG KEPADA-MUDARI KELEMAHAN DAN KEMALASAN DARI SIKAP PENGECUT TUA RENTA DAN KIKIR.

YA ALLAH,
AKU BERLINDUNG KEPADAMU DARI SIKSA KUBUR
DAN DARI FITNAH WAKTU HIDUP ATAUPUN KETIKA MATI

YA ALLAH,
JADIKANLAH AMALANKU ADALAH KARENA ENGKAU,
JANGAN JADIKAN IA KARENA SESEORANG.........

Tidak ada komentar: